Rabu, 06 Januari 2010

Ternyata tanpamu...!!


Huummb… inget ma lagunya lusi yang liriknya gini niiih… “ternyata tanpamu langit masih biru. Ternyata tanpamu bungapun tak layu. Ternyata dunia tak berhenti berputar walau kau bukan milikku”

Waaah.. enaknya kalau abis patah hati kita bisa langsung sadar kaya di lagu itu ya..??? sadar kalo tanpa dya yang sebelumnya kita sayang n dah jadi bagian hidup kita, kita tetep bisa bertahaaaaaaaaaaaaaaaaaaanMyEm0.Com


Tapi kadang sulit si buat ngelepas orang yang kita sayang. Ada hal-hal yang terasa dalem (syulit diungkapkan pake kata2) pokoke sulit melupakannya deh..MyEm0.Com


Kemaren2 ini aku sempet dicurhati sama temen yang katanya ga bisa melupakan mantannya, katanya masih sayang n cinta. Huaaaa… padahal kan da putus beberapa taon yang lalu.
Trus ini kenapa ya…?? Binun juga waktu dicurhati gitu. Soalnya juga aku juga kadang belom bisa melupakan seseorang yang dulu pernah deket ma aku

MyEm0.Com Weeew… malah curcol..!!

Jadi sebenernya apa ya yang harus dilakukan setelah kejadian yang menyakitkan itu..?? kalo aku pertama mesti nanis dulu nih… biar lega n plong
nangih trus abis itu boboooo (ampe puas) ampe pas bangun aku menyadari mataku da bengkak segede baksoMyEm0.Com Abis itu mesti bakal sediiiih banget. Tapi aku mengikuti saran dari temenku. Biarin rasa sakit ini tetep terasa hingga kita sadar kalo dya emang bukan punya kita........


Satu hal yang harus segera kita ngerti kalo kita ga boleh menyia-nyiakan hidup kita setelah itu, heloooo hidup kita harus tetep berjalan...!!


Cari kesibukan sebanyak mungkin. Apa beresin kamar kita, jalan ma temen2, baca buku, nonton tv, nge gym, nyapu ngepel rumah. Banyak lah kegiatan yang bisa kita pilih biar rasa ga enak ini tergeser sedikit demi sedikit… udah terbukti kok MyEm0.Com

Kalo da ga sibuk gimana..?? ya kalo da ga sibuk gitu emang masi inget dya sih… tapi yang aku tau yang kita rasain saat itu kan luka (makane sakit). Menurut yang aku pelajari luka kan bisa sembuh, jadi luka ini juga bisa sembuh. Tinggal masalah waktu aja…

Yang penting jangan putus asa n jangan sia2kan hidupmu karena dya yang uda menyakiti kita masih banyak orang laen yang sayang sama kita love

Jadi ternyata tanpamu langit masih biru, ternyata tanpamu bungapun tak layu, ternyata dunia tak berhenti berputar walau kau bukan milikkuuu…MyEm0.Com

Cup Cup Mwaaaah (•˘з˘•)