Minggu, 03 Januari 2010

Slamat Ulang Taon Si Pintar... ojo lemod yoo...



Kapan si ultah kamu?? tanggal berapa?? bulan apa?? taon brapa??
sama kaya kita ni... si pintar aku juga punya tanggal ultah looo... lebih tepatnya tanggal 31 Desember.

trus pertanyaan berikutnya.. sapa si pintar?? si pintar ntu hp aku yang bernomor smart.. wkwkwk :D kok bisa sipintar ultah tanggal segitu?? ya iyalah... soalnya hp itu aku beli pas tanggal 31 Desember 2008 :D wah umurnya da 1 taon looh!!

pas itu aku belinya di salah satu mall di Semarang.. tepatnya di DP mall, disono noo deketnya seribu pintu alias lawang sewu.. belinya dianter nulul (makasi nuluuul)
yang mesti hp ini termasuk yang keluaran pertama. kayaknya si gitu :p soalnya waktu itu belinya masi 285 ribu (lupa-lupa ingat.. wkwkwk..)trus juga masi dapet bonus 6 bulan gratis internet unlimited.. horay horay :D

Duluuu butuh perjuangan juga pas awal2 internetan pake smart... ampe pake acara nyulik tutup panci punya mama :x alkisah pas aku baca di salah satu blog, si pemilik ni pake wajan ato penggorengan buat mancing sinyal. tapi karena wajan aku ni buat goreng2. ya uda pake tutup panci sajah.. hasilnya?? ya lumayan lah :D sinyal cukup tertangkap dengan baik. wkwkwk :p

Untungnya sekitar bulan mei smart masang tower di deket kos. jadinya si pintar bisa makin cepet larinya. pokonya si pintar ini da banyak membantu deh.. mulai buat kegiatan kuliah sampe kegiatan beredar di dunia maya :p

Yang penting harganya tu loo.. muraaaah. pas buat kantong saya yang masih mahasiswa n tergantung suntikan dana dari mama papa :D sekarang si pintar ni dah 1 taun... suka duka kita lewati bersama. menangis dan tertawa. sambil menyelam minum air pula (cari jurnal plus pesbukan) wkwkwk :p

Satu pintaku smoga kamu panjang umur n tetep setia sama aku :) ga lupa biar kamu tetep murah n yang pasti, please jangan lemodisasi :# huhuhu ga tau kenapa si pintar aga lemodisasi akhir2 ni :@ mungkin karena penggemar makin banyak. jadinya rebutan deee...

skali lagi slamad ulang taon si Pintar :)

Cup Cup Mwaaaah (•˘ะท˘•)

0 komentar: