Selasa, 20 Juli 2010

Ga Tahan Lage =.=""


Tadinya aku uda berusahaaaa buanget buat nahan hasrat bwat ber shoping ria... tapi apa daya seketika aku luluh juga setelah liat jualan di ol shop yang lucu2 :@
Alhasil tabunganku berkurang banyak buat beli ini itu... Yahh... yang penting aku bisa punya baju baru :D hohoooo....

Buat sementara cita-cita buat membeli si cookie ditunda dulu sampai waktu yang tidak terbatas.. huhuhuuu :x Mungkin suatu saat kalo aku uda kerja aku bisa beli si cookie yaa :p

Semoga yang aku pesen kali ini ga mengecewakan deh... Soalnya dari beberapa kali beli lewat ol shop kadang ada yang ga sesuai harapan. Jadi bajunya ya cuma aku taruh aja di lemari, jarang aku pake.. hufff eman2 banget deh :( Laa tappi gimana..?? wong ga sreg sih....


Cup Cup Mwaaaah (•˘ะท˘•)

0 komentar: