Sabtu, 10 Juli 2010

Penyelamatan Bayi (Bayi Kucing)


Kemaren sore tiba-tiba adeku ribut banget. Nyuruh aku cepet keluar rumah.. ternyata eh ternyata ada bayi kucing alias cemeng (in javanes) ditinggal sama emboknya (tentu embok kucing) kasian banget tu kucing. Moso dya ditinggal sendiri, padahal sodaranya yang laen da dipindahin.. Mana itu lagi ujan dereeees banget.... dya keujanan dibawah taneman gitu MyEm0.Com

Karena ga tega akhirnya kita ambil deh kucingnya trus kita kasi gombal2 (kain lap) biar anget..abisnya dya basaaah n tampak seperti mau mati MyEm0.Com kasian kaaaan :(

Tapiiii.... pagi harinya pas aku liat lagi kucingnya da ilang :O kata adeku si da diambil sama emboknya :( sedih banget ni... puss kamu dimana ya sekarang MyEm0.Com

Nyelametin kucing kaya gini bukan yang pertama buat aku ma adeku... Dulu pernah juga nyelametin kucing yang uda dibuang dipasar sama papaku.. aku ambil lagi dari pasar. Abisnya ga tega MyEm0.Com Kucing itu dikasi nama ciken... lucu deh kucingnya pake kaos kaki. Kita kasi nama ciken soalnya kita temuin lagi di pasar bagian jualan ayam gitu MyEm0.Com Yah...tapi si ciken ini ga lama kemudian kabur entah kemana MyEm0.Com

Pas lagi liburan di Muntilan aku juga sempet menyelamatkan kucing yang ilang ditengah sawah :p dya ga tau jalan pulang kali... ya jadi ikut ke rumah deh... anak kucing ini manjaaaaa banget. Sukane ngikut kemana aja. Kalo lagi duduk hawane dya mau minta dipangku MyEm0.Com Nah kalo kucing yang ini ta kasi nama rembes soale matanya rembesen gitu. Padahal da aku kasi tetes mata tetep aja rembesen :@
Sekarang si rembes uda mati gara2 digebuk ma orang jahat... Kasian banget dya MyEm0.Com

Cup Cup Mwaaaah (•˘ะท˘•)

0 komentar: