Senin, 20 September 2010

Teman Baru



Hei hei hei..... aku sekarang punya temen baru lo...temen yang bakal nemeni aku tiap hari dikamar. yang bakal tau aku ngapain aja dikamar.. hem hemmm....MyEm0.Com
Yang pasti akan tau kapan aku seneng dan aku terisak karena sakit... Hohooo.... MyEm0.Com

Perkenalkan teman-teman saya... ada 6 ekor (ekor..??) Yupz.. ekor lah... soale mereka kan iwak alias ikan koki... Huhuy....

Seneng sih... bisa membagi cinta bareng mereka... Semoga mereka juga seneng jadi peliaraan aku. Tapi kadang juga berisik gara2 suara gelembungnya, tapi sejauh ini semua baik-baik saja...

Hobi baruku ya liat mereka renang-renang muter sana-sini. Kadang ampe ketiduran di depan aquarium. Lohh.. kok bisa..?? hemm karena aku taruh aquarium di lantai. Deket sama TV. Abis gada meja yang sesuai sih....MyEm0.Com

Semoga besok-besok aku bisa beli aquarium yang lebih bagus ya... Biar kalian seneng...MyEm0.Com

Cup Cup Mwaaaah (•˘ะท˘•)

0 komentar: