Rabu, 29 September 2010

Berburu


Yupp... BERBURU.. berburu kerjaan adalah kegiatanku sekarang ini... pusing sebenernya... mau kerja sebagai apa dan dimana..
Kalo tinggal lamar dan kerja si gapapa... masalahnya kalo aku aku uda ambil kerjaannya... bakal ngurus macem-macem. Pusing banget kalo udah gini... Kemaren uda dapet 2 tawaran jadi APA. dan terpaksa aku lepas MyEm0.Com
bukanne gimana-gimana... setelah aku pikir akan panjang urusannya padahal aku sendiri belum mantap ngambilnya... Semoga aja ini bukan keputusan yang salah... Semoga rejeki aku yang sebenanya segera dateng dehhh...
Yang penting tetep berburu kerjaan... kemaren udah masukin lamaran si... semoga ada kabar baik... tapi kalo keterima berati aku kudu ngekos lagi... ya kita liat aja nanti... hohoooo MyEm0.Com

Cup Cup Mwaaaah (•˘ะท˘•)

0 komentar: