Senin, 14 Desember 2009

to be a better girl ^.^



Setiap orang pasti punya kekurangan dan kelebihan... kadang kita sulit buat menerima kekurangan dalam diri kita... entah merasa minder atau berbeda dari orang lain...
aku juga gitu... sama seperti orang lain aku punya satu masalah yang dari dulu masih sering bikin aku ga pede sama diri aku sendiri... ngerasa beda dan takut buat ga diterima oleh orang lain....

Aku ni punya kelebihan.. maksudnya kelebihan berat badan :p hohoho.... dengan badan yang endud ini aku suka minder gitu.....

Trus suatu hari aku bilang ke seseorang tentang ketakutanku ini.... n dari hasil ngomong2 bersamanya ini aku mendapat sesuatu yang sedikit banyak bisa memotivasi aku...

Dy bilang ke aku, emang setiap ketemu orang, hal pertama yang dinilai adalah penampilan... tapi ada satu hal yang gak kalah penting dari penampilan...
yang dy maksud adalah karakter... kata dy knapa ga mengembangkan karakter dulu... kaya jadi cewe yang ramah, enak diajak ngobrol,friendly de el el... intinya jadi pribadi yang menyenangkan...
kata dy fisik itu anugerah... tapi karakter itu dibentuk...

Setelah aku pikir ada benernya juga omongan dy...
penampilan kita boleh ga sempurna... tapi kita bisa buat orang lain nyaman bersama kita karena pembawaan kita yang menyenangkan...

So temen2 yang punya masalah sama kaya aku... yang merasa punya badan yang berlebih lipidnya :D ato yang mrasa kurang beruntung dalam hal penampilan... kenapa ga kita coba kembangkan karakter dulu??jadi spesial ga cuma diliat dari satu sisi... masih banyak sisi lain yang akan membuat kita menjadi spesial :)

Ayo bersemangat \^.^/

Cup Cup Mwaaaah (•˘ะท˘•)

0 komentar: