Minggu, 27 Desember 2009

natal natal natal :D



Ga trasa uda melewati natal 2009... natal taun ini aku sama keluarga pulang kampung ke sebuah desa di kaki gunung merapi :D menikmati hawa adem yang jarang aku temui disini... senangnyaaa....

Aku sampai di rumah ibu (panggilan bwad nenek :p) siang jam 12 an... trus istirahat n siap2 buat ke gereja sorenya... berhubung misanya di sana jadilah pake misa pake bahasa jawa... ya aku bukane ga ngerti.. tapi kadang ada yang ga mudeng juga :p

Aku kan jarang misa pake bahasa jawa... jadi ada kesan tersendiri... semua pake bahasa jawa... romonya pake bahasa jawa... lagunya lagu jawa... trus musiknya pake gamelan n sodara2nya gamelan :D

Hummb... mungkin karena di pedesaan ya, di greja banyak embah2nya... kasian juga liat embah2 yang ke gereja sendirian :( tapi embah2 itu keliatan tetep seneng... mungkin karena menyambut natal :)

Aku selesai misa jam 7 an... abis itu pulang nae motor sama adekku (mobilnya uda over load) lewat sawah2 yang sepiiii buanget... mana ga ada lampu lagee :@ huaaa..... Untungnya selamat sampai rumah... ga pake acara keblusuk ato salah belok ke kandang ayam yang guede dipinggir sawah :D

Besoknya dilanjut acara kumpul2 ke tempat keluarga papa... hummbb... ramee banget... banyak anak kecilnya... ya soalnya ni sepupu aku masi kecil2... aku cucu pertama, jadi paling tua dah :x


Jadi inget sesuatu... dari aku kecil ampe segede ini aku blom pernah punya pohon natal... hehehe :p

Dulu sempet sedih waktu temen2 laen punya pohon natal... tapi aku ga punya... Tapi aku menyadari sesuatu... pohon cemara ini jadi simbol natal... jadi ada atau ga ada pohonnya sebenernya ga masalah...

yang penting adalah hati untuk menyambut Yesus kecil di hati kita....


Punya pohon natal yang sebesar apapun jadi ga berarti bila hati kita belum siap untuk menyambutNya...

Selamat Natal 2009 :D

Cup Cup Mwaaaah (•˘ะท˘•)

0 komentar: