Senin, 07 Februari 2011

Cara Memasang Softlens

Aku dari SMP dulu udah pake kacamata, sekarang aku uda min 1,75 lumayan ya MyEm0.Com Sekarang selaen pake kacamata, kadang aku juga pake softlens. Aku pake X2 Fame yang warna brown.

Untuk memasang softlens sebenarnya ga susah kok... Untuk lebih jelasnya aku bahas disini ya...
  1. Cuci tangan kamu sampai benar-benar bersih, kalau bisa ga usah pake sabun karena malah membuat mata kamu perih.
  2. Ambil softlens kamu dan letakkan di jari telunjuk tangan kanan lalu buka kelopak mata kamu dengan jari telunjuk dan jempol tangan kiri.
  3. Gerakkan bola mata kamu melihat ke atas dan pelan-pelan pasang di mata kamu.
  4. Tutup pelan-pelan kelopak mata kamu dan diamkan beberapa saat lalu buka kembali kelopak mata kamu pelan-pelan.
Sedangkan untuk melepas softlens caranya adalah...
  1. Buka kelopak mata kamu dengan jari telunjuk dan jempol tangn kiri.
  2. Dengan tangan kanan lepaslah softlens kamu dengan cara seperti akan mencubit menggunakan jari telunjuk dan jempol tangan kanan.
  3. Simpan softlens pada tempatnya.
Yang perlu kamu perhatikan adalah sring-seringlah mengganti air rendaman untuk menyimpan softlens kamu, pastikan tangan kamu bersih saat memegang softlens (awalilah dengan cuci tangan), kalau mata kamu mulai kering saat memakai softlens janganlah malas untuk menetesinya dengan cairan softlens, bila iritasi jangan gunakan softlens dahulu tapi pakailah kacamata MyEm0.Com

Ini contoh waktu aku pake softlens *eksis sendiri wkwkwkwkwk... MyEm0.Com


Cup Cup Mwaaaah (•˘ะท˘•)

0 komentar: